Download SmallFoot(2018) Hd sub indo 360p,480p,720p

Download SmallFoot (2018) Subtitle indonesia hd bluray 360p,480p,720p 

Download film animasi lainnya disini



SmallFoot Trailler




 Informasi SmallFoot

Judul: Small Foot
Genre: Adventure,Animation,Comedy
Score: 8.8
Diterbitkan: 28 September 2018
Negara: USA
Language: English/inggris
Duration: 96 menit
Studio: Warner Bros Pictures
Subtitle: Indonesia

Link Download SmallFoot

SMALL FOOT HD 

 Plot

Desa Yetis tinggal di isolasi di puncak gunung Himalaya, [6] di atas awan dan tersembunyi dari penglihatan. Migo adalah yeti yang mematuhi hukum batu kuno yang diselenggarakan oleh Stonekeeper, pemimpin yetis'. Migo's ayah, Dorgle, proyek-proyek sendiri melalui udara setiap pagi untuk memukul gong kepalanya, percaya hal ini memungkinkan matahari terbit. Sementara belajar bagaimana cincin gong, Migo terganggu oleh putri Stonekeeper, Meechee, siapa Dia naksir, dan merindukan gong mendarat di luar desa. Di sana, Migo saksi kecelakaan pesawat dan menemukan "smallfoot" (manusia), yang yetis telah diambil untuk legenda. Migo berjalan kembali untuk memberitahu penduduk desa apa yang dilihatnya, tapi memiliki ada bukti. Stonekeeper mengusirnya dari desa.

Migo tiba-tiba dikunjungi oleh Gwangi, Kolka, dan Fleem yang membawanya ke Smallfoot pembuktian masyarakat (S.E.S.), yang dipimpin oleh Meechee. Dia meyakinkan Migo harus diturunkan di bawah awan meskipun batu-batu yang memberitahu mereka bahwa tidak ada di bawah. Setelah beberapa ragu-ragu, Migo setuju untuk pergi, tapi tali terkunci dan Migo jatuh, dimana ia menemukan tanah.

Di desa Simikot, Percy Patterson adalah manusia pembuat film dokumenter satwa liar, tapi ia telah kehilangan integritas. Ia bertemu pilot yang melihat yeti, dan dalam upaya putus asa untuk mendapatkan kembali ketenaran mencoba untuk meyakinkan asistennya, Brenda, untuk berpakaian sebagai yeti untuk membuat film. Dia meninggalkan Dia sebagai gantinya. Migo tiba di pub lokal dan tidak sadar takut Percy ketika mencoba untuk berkomunikasi dengannya. Migo mengambil Percy bersamanya dan mereka berhenti di sebuah gua untuk menunggu keluar badai salju. Percy film Migo, menceritakan bahwa Yeti berencana untuk makan dia, tetapi menemukan bahwa video akan mengambil 28 jam untuk meng-upload. Ia berusaha untuk melarikan diri. Sementara mengejar Percy, Migo di kaki menjadi terjebak dalam perangkap beruang dan Percy mengambil kasihan kepadanya dengan menghapus perangkap dan perban luka Migo's dengan lakban. Percy setuju untuk pergi dengan Migo dan mereka kepala kembali ke atas gunung, di mana mereka dipertemukan dengan S.E.S.

Desa ini bingung oleh penampilan Percy, tapi dengan senang hati menerima dia dan belajar tentang budaya-nya, banyak Stonekeeper's cemas. Setelah itu, Stonekeeper mengambil Migo di dalam istana dan mengungkapkan kebenaran kepadanya: yetis digunakan untuk hidup di bawah awan, tapi dipaksa pergi oleh manusia yang menyerang mereka. Untuk menjaga mereka aman, mereka menciptakan batu-batu dan awan di bawah mereka adalah uap diam-diam dibuat oleh yetis' tugas sehari-hari untuk menjaga mereka tersembunyi. Untuk melindungi desa, Migo setuju untuk menjaga kebohongan dengan mengatakan yetis Percy, yang mulai mengalami penyakit ketinggian tinggi, itu hanya berbulu yak liar. Stonekeeper mengambil Percy dan mengunci dirinya di kotak, sehingga Percy akan menjadi lebih sakit. Migo kemudian menemukan bahwa Meechee mengambil Percy untuk kembali pulang. Migo melompat menuruni gunung dengan Gwangi dan Kolka, berikut sesuai.

Percy video dari Migo akhirnya telah meng-upload untuk kegembiraan umum yang besar, tetapi itu membuat Yetis terlihat liar dan kekerasan. Setelah mengantar Percy, Meechee menjadi terganggu oleh keajaiban di kota wisata dan sengaja menyebabkan gangguan. Meechee diserang oleh polisi, namun diselamatkan oleh Gwangi, Kolka dan Migo. Yetis mencoba untuk membuatnya kembali ke gunung, tapi dikejar oleh helikopter SWAT yang diturunkan oleh Stonekeeper menggunakan batu nya. Selain Migo, yetis melarikan diri ke tempat yang aman. Setelah itu, Percy tiba pada mobil salju nya dan enggan tunas Migo dengan pistol obat penenang untuk menyelamatkannya. Polisi mengejar dan menangkap apa yang mereka pikirkan adalah Migo (sebenarnya Percy menyamar). Percy ditangkap karena gangguan Umum dan penipuan.

Kembali di desa, di dalam istana, Migo dan Stonekeeper menjelaskan kebenaran untuk yetis sementara Migo meminta maaf untuk berbohong kepada mereka. Migo memberitahu orang lain bahwa meskipun manusia masih mungkin takut yetis, mereka masih harus mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka. Yetis meninggalkan desa dan dihadapkan oleh polisi. Percy, keluar melakukan pelayanan masyarakat, dan Brenda muncul dari kerumunan dan berdiri untuk yetis. Sisa manusia perlahan-lahan menyambut yetis dan menerima mereka ke dalam kehidupan mereka.

Dalam posting kredit adegan, Percy syuting dirinya mengumumkan nya episode berikutnya dari acara tv nya, tetapi menemukan bahwa salah satu gigi hilang dalam mulutnya.

Tags

Tags : download film smallfoot 360p,480p.720p subtitle indonesia bluray Hd.smallfootTERBARU . download SmallFoot Sub indo hd bluray.Smallfoot film terbaru 2018.download SmallFoot sub indo

Andri Rahmadani

Haus akan ilmu

1 Comments

  1. Cari pengetahuan bermanfaat di
    https://caripengetahuan-id.blogspot.com

    ReplyDelete
Previous Post Next Post