Download Spongebob-Call The Cops / Surf N'Turf sub indo SEASON 11

Download Call The Cops / Surf N'Turf Season 11 Spongebob Squarepants Sub indo

CALL THE COPS

SURF N'TURF

Jalan Cerita:

Call The Cops
CALL THE COPS
Episode dimulai dengan Mr Krabs dan SpongeBob mengejar Plankton. Petugas wanita memberhentikan Plankton dan menahan nya, yang membuat Mr. Krabs dan SpongeBob menari bahagia karena Plankton masuk penjara. Namun, petugas wanita mengambil formula sebagai bukti, dan setelah itu SpongeBob mengatakan bahwa Krabby Patties sekarang akan terasa seperti chum (gk enak), yang membuat semua pelanggan tidak mau makan dan kemungkinan tidak ada pengunjung yang datang. Hal ini membuat Mr. Krabs dan SpongeBob memutuskan untuk mencoba dan mencuri kembali.

Sementara itu, Plankton berada didalam cell penjara, dan Patrick datang dalam sel. Mr. Krabs dan SpongeBob kemudian terlihat lagi, dengan SpongeBob membuat permainan kata-kata tentang warga sekitar bikini Bottom. SpongeBob kemudian menemukan Helen menjual cookie. Dia bertanya apakah dia memiliki lisensi untuk menjual kue, dan dia bilang dia tidak memiliki licensi. SpongeBob kemudian melakukan penangkapan padanya untuk "violating hukum. " Patrick kemudian terlihat lagi menampilkan Plankton hal tentang penjara, meskipun Plankton merasa terganggu.

SpongeBob membawa Helen ke kantor polisi yang di mana mereka mengetahui Helen itu adalah penjahat yang sebenarnya. Mr Krabs menceritakan SpongeBob untuk menginterogasi Helen sementara ia mencoba untuk menemukan formula, tetapi ketika dia melakukanya, dia takut kepada Helen karena dia bertanya berapa lama ia bodoh.
Patrick kemudian terlihat membuat jailhouse dengan es krim, yang plankton pikir itu hal yang menjijikan. Plankton mengatakan kepada patrick bahwa Eskrim asli berada di ruang bukti, dalam upaya untuk pergi ke sana. Patrick terhasut untuk ini dan mereka pun pergi ke sana........BERHASILKAH SPONGEBOB MENDAPATKAN FORMULA RAHASIA DIRUANG BUKTI ,ATAU MALAH PLANKTON YANG MENDAPATKANNYA???DOWNLOAD GAN.


Surf N'Turf
SURF N'TURF
Episode dimulai dengan Sandy di pohon didalam treedome nya, membuat kapal didalam botol. Dia menguji dengan meriam, hanya untuk menguji apakah kapal didalam botol bisa hancur. Dia melempar keluar, sementara SpongeBob datang masuk dalam, minum air botol, . Sandy mulai mengunyah alat-alat nya, sementara SpongeBob bertanya apa yang terjadi. Sandy mengatakan ada kontes kapal di botol besok, dan dia ingin memenagkan kontest nya, tetapi semua nya kapal-didalam botol hancur. Sandy kemudian menunjukkan semua kapal dalam botolnyal.

Sandy kemudian mengatakan bahwa dia menghancurkan botol bagis, karena hal itu SpongeBob pun mengambil botol formula rahasia crabby pattie, dan mengeluarkan formula untuk memberikan botol nya kepada  Sandy. Namun, SpongeBob menyadari kesalahannya, terus ke Bandara terdekat, lalu pesawat, ke kereta gantung ke devilis mountain. Di dalamnya ada Plankton, dengan formula. SpongeBob membawa kembali formula dan kembali ke treedome. Sementara itu, Sandy telah selesai kapal baru dengan kapal botolnya. SpongeBob memasukan dengan mendorong kapal ke botol, hanya untuk hal itu tenggelam di dalamnya, dan sandy mulai mengunyah mebel nya lagi. SpongeBob menyarankan kepada Sandy bahwa ia harus berbicara dengan Mr. Krabs, karena ia berpikir bahwa Mr Krabs tahu banyak tentang kapal dan botol.....BERHASILKAH SANDY MEMBUAT KAPAL DALAM BOTOL???MENANGKAH IYA DALAN KOMPETISI KAPAL DALAM BOTOL???(DOWNLOAD gan)
File by https://cinemacartoon31.blogspot.com

Judul / Title : Spongbob season 11 -Call The Cops / Surf N'Turf
Episode ke :
Total eps dari semua season : ke 21
Bahasa / Language : Inggris / English
Subtitle : Indonesia
Kualitas video : 480p/720p HD

LINK DOWNLOAD : -VIA GOOGLEDRIVE
  • 480p Solidfiles | ZippyShare | Acefile | GoogleDrive
  • 720p Solidfiles | Tusfiles | Acefile | GoogleDrive
Tags :  ,Season 11,Spongebob Plankton paranoia,download spongebob terbaru episode 236,download spongebob Call the Cops - Surf N'Turf sub indo terbaru.download spongebob terbaru.download spongebob season 11 episode 21.

Terimakasih dan jangan lupa klik like jika suka serta klik ikuti 

Andri Rahmadani

Haus akan ilmu

Post a Comment

Previous Post Next Post