Download Spongebob - FarmerBob Season 12 sub indo NEW

Download Spongebob Season 12 eps 1 - FarmerBob Sub Indo





Jalan cerita :

FarmerBob
FarmerBob

Dalam usaha untuk melunasi tagihan, Mr. Krabs drive SpongeBob ke peternakan tua Jenkins' melunasi utang. Patrick juga tiba dalam kantong kentang, dan SpongeBob dan Patrick mulai menjalankan tugasnya di pertanian. Tugas pertama adalah mengumpulkan telur mutiara dari kerang dengan menggosok dagu mereka, tetapi ketika SpongeBob menggosok dagu dari kerang, tidak seperti itu. Patrick mencoba untuk memaksa membuka mulut mereka, tetapi bumerang dan lukai orang SpongeBob dan Patrick. Kerang menemukan tindakan ini lucu dan meludahkan banyak telur keluar.

SpongeBob dan Patrick kemudian diberitahu untuk memberi makan cacing babi, sehingga SpongeBob keluarlah feed ke keranjang dan babi cacing, bersama Patrick melanjutkan makan feed. SpongeBob juga menemukan cacing bayi babi, tapi itu memakan seluruh SpongeBob.

Tugas berikutnya adalah jelly susu dari sapi ubur-ubur, yang tua Jenkins panggilan ol ' Bessy. SpongeBob berhasil mendapatkan banyak jelly yang menyemprotkan keluar ke Old Man Jenkins, tapi ia mengganggu sapi dan itu kicks SpongeBob dan Patrick ke dinding. Patrick kemudian menjilat jeli off Jenkins tua karena ia berpikir bahwa mereka adalah semua sandwich.

Akhirnya, SpongeBob dan Patrick diberitahu untuk panen bidang rumput laut. Karena Patrick memiliki lisensi traktor, dia mengendarai biasanya hingga ia melihat jellybee. Dia mencoba untuk menyingkirkan lebah, dan terjebak di SpongeBob hidung, mengakibatkan SpongeBob melompat ke belakang traktor dan "surfing" atas bidang. SpongeBob kemudian mendapat tersengat dan mendapat makan di traktor. Namun, traktor masih berjalan dan menghancurkan gudang........(PENASARAN???DOWNLOAD GAN!!!.)

Judul / tittle : Spongebob season 12 -FarmerBob
Kode episode : S12E1
Didalam season 12 eps ke : 01-a
Total keseluruh eps spongebob : 242a
Durasi / Duration : 10m
Bahasa / language : bahasa inggris / english language
Subtitle : Indonesia (hardsub)

LINK DOWNLOAD : -VIA GOOGLEDRIVE

JANGAN LUPA ,JIKA SUKA KLIK LIKE YA,DAN FOLLOW MY BLOG

Img by :spongebobwikia.com

Andri Rahmadani

Haus akan ilmu

2 Comments

Previous Post Next Post