Naruto Kizuna Drive Psp High conmpressed

Download Naruto kizuna Drive High compressed Ppsspp 




Download Size : 195mb
DOWNLOAD
Info
Game:Naruto Sappuden - Kizuna 
Platform:PlayStation Portable (PSP)
Genre:Action,Adventure
Publisher:Namco Bandai Games[]
Categories:Pendidikan,Internet
File size                 :12mb
GamePlay  "Scroll kebawah untuk melihat lebih banyak"




Descripsi
Storyline Kizuna Drive cukup unik untuk sebuah permainan, meskipun itu standar filler Naruto. Sebuah desa terpencil hancur, Naruto dan kawan-kawannya disalahkan atas tragedi tersebut dan banyak pertempuran pecah antara faksi-faksi saingan karena tidak ada seorang pun yang tersisa. Naruto tampaknya tahu bagaimana untuk menyelesaikan perselisihan tanpa kekerasan. Misi Anda membawa Anda pada sebuah perjalanan untuk mengungkap kebenaran yang benar-benar berada di balik kehancuran Desa untuk membersihkan nama Naruto dan membawa pihak yang bersalah sebenarnya ke pengadilan.

Misi mereka kemudian sebagian besar urutan berkelahi linear. Anda akan masuk ke dalam arena kecil, memukuli semua penjahat yang muncul disana, bergerak maju melewati beberapa pos pemeriksaan, dan busa, bilas, dan ulangi.

Naruto Shippuden: Kizuna Drive adalah petualangan masa lalu lebih baik daripada banyak game Naruto telah, dan fokus pada menyoroti tim empat orang ditampilkan dalam acara ini unik dan baru.

Permainan ini adalah yang terbaik ketika Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari fitur multiplayer-nya, tangkas kekuatan penuh dari empat untuk melawan bersama-sama. Jika Anda hanya akan bisa bermain dengan kesepian Anda, meskipun, Anda mungkin mempertimbangkan salah satu dari banyak adaptasi Naruto berbeda lain sebagai gantinya
File by : putraadam.com
Thanks for downloading,Jangan lupa share ke teman teman kalian ya :-)


Andri Rahmadani

Haus akan ilmu

Post a Comment

Previous Post Next Post