Download Early Man (2018) Sub indo 360p,480,720p

Download Early Man (2018) Subtitle Indonesia HD bluray 

Download film animasi lainnya disini



SmallFoot Trailler





 Informasi SmallFoot

Judul: Small Foot
Genre: Adventure,Animation,Comedy,Family,Fantasi
Score: 8.8
Diterbitkan: 26 januari 2018
Negara: USA
Language: English/inggris
Duration: 86 menit
Studio: Studio Canal
Subtitle: Indonesia

Link Download SmallFoot

SMALL FOOT HD 

 Plot

Sebuah asteroid bertabrakan dengan bumi prasejarah, menyebabkan kepunahan dinosaurus planet, tetapi menyelamatkan sebuah suku manusia gua yang tinggal di dekat lokasi dampak. Menemukan sepotong bulat dari asteroid yang terlalu panas untuk disentuh, manusia gua mulai menendang sekitar dan menciptakan permainan sepak bola.

Berabad-abad kemudian selama zaman batu, dampak situs telah menjadi sebuah lembah. Tinggal di lembah adalah seorang manusia gua muda bernama Dug (Eddie Redmayne) bersama dengan kepala Bobnar (Timothy Spall), banyak manusia gua seperti ASBO, (Johnny Vegas), Gravelle (Gina Yashere), Treebor (Richard Ayoade), magma (Selina Griffiths), Barry (Mark Williams), Grubup (Richard Webber), Thongo, dan Eemak (Simon Greenall), dan hewan peliharaan Boar Hognob (Nick Park). Suatu hari, Dug menyarankan kepada Bobnar bahwa mereka harus mencoba berburu Mammoth wol bukan kelinci seperti yang mereka selalu lakukan, tapi Bobnar sikat dia pergi, percaya suku tidak bisa menangkap Mammoth.

Sebuah tentara zaman perunggu perang Mammoth dipimpin oleh Lord Nooth (Tom Hiddleston) mendorong suku keluar dari lembah dan ke dalam tanah tandus vulkanik sekitarnya, menyatakan bahwa zaman batu telah berakhir dan zaman perunggu telah dimulai. Dug mencoba menyerang tentara, tapi jatuh ke gerobak dan tidak sadar dibawa ke kota Nooth.

Ketika mencoba untuk menghindari penjaga dan melarikan diri, ia akhirnya keliru untuk pemain sepak bola dan mengarah ke lapangan sebelum kerumunan penuh Stadion. Ia menantang tim lokal elit Nooth untuk pertandingan dengan lembah yang dipertaruhkan dan berjanji bahwa suku akan bekerja di tambang Nooth selamanya jika mereka kalah. Nooth menolak usulan pada awalnya, tetapi berubah pikiran setelah ia menyadari bahwa ia dapat keuntungan dari pertandingan.

Nooth kemudian menerima message Bird (Rob Brydon) dari Ratu Oofeefa (Miriam Margolyes), setelah mendapat kabar bahwa tim sepak bola Nooth akan menantang manusia gua. Nooth percaya timnya akan menang tapi Oofeefa memperingatkan dia untuk tidak meremehkan tim Dug dan jika mereka menang, Nooth akan bekerja di tambang.

Dug menemukan bahwa meskipun nenek moyang bermain sepak bola, anggota lain dari sukunya terlalu redup untuk memahaminya. Mereka dikejar oleh seekor bebek Mallard raksasa yang akhirnya menghancurkan bola satu-satunya. Kemudian malam itu, Dug dan Hognob menyelinap ke kota untuk mencuri lebih banyak bola tetapi ditemukan oleh seorang penduduk bernama Goona (Maisie Williams).

Marah atas pengecualian tim perempuan, ia membantu mereka mencuri beberapa bola dan setuju untuk melatih manusia gua. Goona menunjukkan bahwa para pemain di tim nooth berbakat tetapi terlalu egois untuk bekerja sama secara efektif. The Cavemen meningkatkan keterampilan dan kerja sama tim di bawah pembinaan.

Nooth belajar dari orang-orangnya yang bekerja di tambang bahwa leluhur manusia gua menemukan sepak bola dari lukisan gua. Dia menerima pesan burung dari Oofeefa lagi dan dia juga belajar leluhur manusia gua menemukan sepak bola serta fakta bahwa mereka telah pelatihan setiap hari dan meningkatkan.

Dua dari orang-orangnya yang bekerja di tambang datang dengan salinan lebih banyak lukisan gua yang memberikan Nooth ide. Untuk demoralise Dug, Nooth membawanya ke tambang dan menunjukkan lukisan gua yang dibuat oleh nenek moyang sukunya yang, meskipun mereka telah menemukan permainan dan mengajar suku lain untuk memainkannya, terbukti sangat tidak kompeten di Sepakbola daripada suku lain bahwa mereka tidak pernah memenangkan satu pertandingan dan  akhirnya menyerah olahraga.

Nooth kemudian menawarkan Dug kesepakatan yang kemudian ia setujui. Pada hari pertandingan, dengan Oofeefa yang hadir, Dug mengumumkan perampasan Nya sebagai bagian dari kesepakatan yang suku cadang bagian lain dan setuju untuk mengambil tempat mereka di tambang saja.

Namun, para rekan tim yang telah menghidupkan kembali tiba di bebek raksasa yang sekarang telah didenda dan membujuknya untuk memecahkan kesepakatan dan memainkan pertandingan. Mereka turun 3 – 1 pada paruh waktu, tapi rally di babak kedua untuk mengikat Skor. Nooth melumpuhkan wasit dan mengambil tempatnya, membuat panggilan bias mendukung tim lokal yang mengarah ke Bobnar, yang merupakan kiper gua, yang Tersingkir.

Hognob mengambil tempatnya dan blok tendangan penalti, dan Dug nilai menggunakan tendangan sepeda untuk memenangkan pertandingan untuk manusia gua, 4 – 3. Para penghuni gua memenangkan lembah mereka kembali dengan rasa hormat dari Oofeefa, tim lokal, dan kerumunan. Nooth mencoba melarikan diri dan mencuri uang masuk kerumunan itu, tetapi Dug dan Goona menghentikannya dengan bantuan dari Bebek raksasa. Nooth ditangkap karena kejahatannya dan semua orang mendapatkan uang mereka kembali.

Goona dan tim lokal elit Nooth bergabung dengan suku Dug untuk berburu, tetapi mereka ketakutan oleh kelinci berpura-pura menjadi raksasa wol.|Wikipedia.org|Movieku.org

Tags

Tags : download Early Man 360p,480p.720p subtitle indonesia bluray Hd. Early Man TERBARU . download Earlyman Sub indo hd bluray.Early Man film terbaru 2018.download Early Man sub indo 

Andri Rahmadani

Haus akan ilmu

Post a Comment

Previous Post Next Post