Download The Lego Movie 2 : The Second Part (2019) sub indo

Download The Lego Movie 2 : The Second Part (2019) Subtitle indonesia (Hardsub) Hd/bluray



Trailer The Lego Movie 2 : The Second Part (2019)



 Informasi The Lego Movie 2 : The Second Part (2019)

Judul: The Lego Movie 2 : The Second Part (2019)
Genre: Adventure,Animation,Comedy,Action,Family,Fantasy
Score: 6.9
Diterbitkan: 8 februari 2018
Negara: USA
Language: English/inggris
Duration: 107 menit
Studio: Warner Bros
Subtitle: Indonesia

Link The Lego Movie 2 : The Second Part (2019)

THE LEGO MOVIE 2 : THE SECOND Part DOWNLOAD

 Sinopsis 

Setelah peristiwa film pertama, adik Finn, Bianca telah diundang untuk berbagi koleksi LEGO ayahnya; di alam semesta LEGO, ini diwakili oleh kedatangan alien DUPLO. Emmet membangun sebuah hati alien sebagai tanda persahabatan; Ketika seseorang memakannya dan dengan ceria menuntut lebih banyak, Lucy menafsirkan ini sebagai serangan dan membalas. Makhluk DUPLO menangis dan menyerang, membuat kekacauan Bricksburg. Presiden bisnis tidak membantu memberitahu semua orang untuk  "bergaul " sebelum meninggalkan untuk pergi bermain Golf sementara Emmet mengatakan Lucy bahwa "semuanya masih bisa mengagumkan. "

Lima tahun kemudian, Bianca telah mengambil beberapa kreasi LEGO Finn dan mainan lainnya di ruang bawah tanah mereka untuk bermain dengan. [9] dalam alam semesta LEGO, invasi tentara DUPLO telah mengubah Bricksburg menjadi Wasteland pasca-apokaliptik Apocalypseburg, pengerasan warganya. Emmet tetap optimis dan ingin pindah ke rumah impian bersama Lucy, sementara Lucy memberitahu Emmet bahwa dia perlu beradaptasi dengan dunia keras baru mereka. Emmet sendiri juga terganggu oleh visi dari bencana yang akan datang yang dijuluki  "Armamageddon."

Sebuah mini-boneka bernama Jenderal Mayhem tiba dan menyatakan bahwa Ratu Watevra Wa'Nabi dari sistem Systar (kamar tidur Bianca) ingin menikahi pemimpin Apocalypseburg. Pasukan Mayhem menangkap Batman, Lucy, Benny, MetalBeard, dan Unikitty ke sistem Systar, di mana batman akhirnya setuju untuk menikahi Wa'Nabi, sementara yang lain ditempatkan di lingkungan yang dirancang untuk menggoda mereka, yang hanya Lucy resists.

Dalam pengejaran, Emmet mengubah rumahnya menjadi sebuah pesawat ruang angkasa dan melakukan perjalanan melalui  "Stairgate "-keluar dari ruang bawah tanah-dan diselamatkan dari Lapangan asteroid oleh petualang terjal Rex Dangervest. Emmet mulai meniru Rex, berharap untuk mengesankan Lucy. Lucy dan teman-temannya dibawa ke Spa; melihat teman-temannya menikmati musik pop yang menarik, Lucy berpikir bahwa mereka sedang dicuci otak dan lolos untuk menemukan Emmet. Rex dan Emmet menghindari pasukan Wa'Nabi's dan menemukan Lucy. Emmet merencanakan rencana penyelamatan: Lucy akan mematikan musik, dan Emmet akan menghancurkan kue resepsi, terbungkus di Kuil, untuk menghentikan pernikahan.

Sebagai Lucy perkelahian Mayhem, dia belajar Systar sistem tidak pernah bermaksud untuk memusahkan Apocalypseburg, tetapi hanya gagal untuk mengkomunikasikan keinginan mereka untuk hidup berdampingan dalam damai-di dunia nyata, Bianca hanya ingin Finn untuk bermain dengannya. Dia juga menemukan bahwa bentuk asli Ratu Watevra Wa'Nabi's adalah jantung Emmet memberi alien. Menyadari Rex memiliki motif jahat, Lucy mencoba untuk menghentikan Emmet tetapi, didorong oleh Rex, ia menghancurkan Kuil kue.

Di dunia nyata, kehancuran Emmet dilakukan oleh Finn dengan marah menghancurkan Bianca's LEGO kreasi. Emmet menyadari kesalahannya tetapi disita oleh Rex, mengetuk Lucy ke sebuah rak. Sekarang di dunia nyata, ia menonton bertengkar saudara kandung. Di atas kapal, Rex mengungkapkan bahwa dia adalah versi sakit hati dari Emmet dari masa depan; ditinggalkan selama bertahun-tahun di bawah pengering setelah menabrak di lapangan asteroid, ia menjadi Rex- "radikal Emmet Xtreme "-dan membangun mesin waktu terpencil untuk menyimpan Emmet. Sebagai balas dendam karena diabaikan sementara mainan lainnya bermain dengan, Rex telah ditipu masa lalu diri ke membawa tentang Armamageddon.

Ketika Emmet meminta Rex apa Armamageddon sebenarnya, ia mendapat jawabannya ketika Rex menjelaskan apa yang terjadi di dunia nyata sekarang; Bianca dan ibu Finn menghentikan pertengkaran mereka dan meminta mereka untuk menyingkirkan LEGO mereka set sebagai batu bata terluka kakinya, mewakili Armamageddon (seperti dalam  "Momma kami masuk ", seperti Lucy menemukan). Segala sesuatu di alam semesta LEGO mulai runtuh dan jatuh ke dalam lubang gelap dari bin Storajj, diwakili oleh Finn dan Bianca mengambil kreasi mereka terpisah dan menempatkan mereka dalam tempat penyimpanan sampah. Bianca menempatkan Lucy dalam penyimpanan terakhir, dan itu semua membawa akhir yang jelas ke alam semesta LEGO bahwa Lucy panggilan dipertanyakan. Dalam dunia nyata, Finn mendengar Lucy dan yang lain bernyanyi  "Everything it's not awesome " sebagai mengetuk Rex Emmet di bawah pengering. Lucy mengumpulkan yang lain untuk melarikan diri dari tempat penyimpanan di berbagai wahana antariksa dan kembali ke alam semesta LEGO untuk menyelamatkan Emmet dan menghentikan Rex. Menghindari skuadron tempur burung raptor milik Rex, Emmet dan Lucy mengalahkan dan menyabotase mesin waktu. Rex menebus dirinya sendiri sebagai dia dan timeline memudar dari keberadaan, dan Emmet dan Lucy rekonsiliasi.

Dalam dunia nyata, Finn dan Bianca's Mom mendengar suara di luar berpikir anak-anaknya bertengkar lagi. Setelah keluar, dia menemukan bahwa mereka bergaul saat dia dengan gembira menonton mereka bermain bersama dengan kreasi LEGO mereka sampai dia mendengar suaminya bertanya di mana celana nya. The LEGO Universe berubah menjadi mishmash dari Bricksburg dipulihkan dan sistem Systar disebut damai  "Syspocalypstar ". President Business kembali dari bermain Golf, tetapi segera dikeluarkan dari alam semesta LEGO dengan kembang api karena Benny sengaja membakar rambutnya. Rumah impian Emmet dibangun kembali dengan album asli  "Everything is awesome " di sofa tiga tingkat ayunan mengungkapkan Lucy di album, banyak kejutan Emmet
|Source : Wikipedia|Movieku.org|

Tags

Tags : download film The Lego Movie 2 : The Second Part (2019)  TERBARU,DownloadThe Lego Movie 2 : The Second Part (2019)  sub indo 360p/480p/720p,The Lego Movie 2 : The Second Part (2019) subtitle indonesia, The Lego Movie 2 : The Second Part (2019)  Hd bluray sub indo.The Lego movie 2.mp4,mkv

Andri Rahmadani

Haus akan ilmu

Post a Comment

Previous Post Next Post